Tirai Canggih Pada Dinding Kaca

Pengembangan penyekat ruang berdinding kaca kini semakin canggih.Electric curtain ( trai elektronik ) yang selama ini di kenal mulai di tinggalkan , seiring penemuan teknologi baru bernama auto glass.Serupa dengan tirai electronik,Auto glass berbentuk lembaran kaca film yang biasa di gunakan pada kaca mobil,kemudian dialiri listrik melalui kabel pengantar,Penggunaanya cukup di rekatkan pada dinding kaca.

Teknologi ini pertama kali di kembangkan dan di produksi di Amerika Serikat , yang kemudian diadopsi di sejumlah negara Asia , seperti Taiwan dan Tiongkok,"V2 Mendistribusikan produk keluaran Auro Plus asal Taiwan dengan harga U$1.100 atau sekitar Rp.13.8 juta permeter persegi,"unagkap Rudi Hidayat , CEO V2indonesia , distributor Auto Glass Indonesia . (US$=Rp13.800)

Rudi mengatakan , produk yang di perkenalkan pertama kali di indonesia pada 2012 ini dapat diaplikasikan pada dinding kaca berketinggian hingga 3.6meter.Pengoperasiabnya , Imbuh dia . dikendalikan melalui remote yang dapat di gunakan maksimal hingga satu juta klik.Atau , user dapat memasangkan sesnsor gerak pada Auto Glass.Dengan sesor ini ,Auto Galass akan terbuka ketika sensor menagkap gerak manusia dan tertutup secara otomatis ketika sensor tidak menangkap pergerakan manusia.

"Di Indonesia , peminat Auto Glass ini didominiasi pasar korporasi dan pemerintahan.Biasanya , mereka mengaplikasikan Auto Galass du ruang rapat atau monitoring room , Selain canggih dan mudah dalam pengoperasianya produk ini terbilang awet dan mudah perawatanya ," tutur Rudi.

Comment Form

Share :

New Post

+62 21 5785 3547

V2 INDONESIA

Head Office : 5th Floor Intiland Tower, Jl. Jendral Sudirman 32, Jakarta 10220, Indonesia

info@v2indonesia.com