Visual Centre Terdepan dalam Teknologi dan Pelayanan

Seiring makin maraknya kegiatan MICE di Indonesia, kebutuhan akan perangkat elektronik (audiovisual) berteknologi canggih seperti video wall, kiosk, led screen pun terus meningkat. Visual Centre, salah satu unit bisnis V2 Indonesia yang fokus dalam rental audiovisual siap menjawab kebutuhan tersebut.

Hadir sejak tahun 1992, V2 Indonesia berkomitmen menjadi distributor dan penyedia jasa penyewaan audiovisual nomor satu di negeri ini. Komitmen tersebut terbukti, sejak kehadirannya perusahaan ini selalu menjadi yang terdepan.

“Untuk jasa penyewaan, kami punya unit bisnis bernama Visual Centre. Sejak tahun 2005, kami fokus untuk menyediakan peralatan berteknologi canggih, sesuai dengan tag line kami Focus on Future Technology,” Kata Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia.

Visual Centre kemudian menjadi pelopor dalam penyewaan video wall. Dua tahun kemudian, Visual Centre mendominasi pasar penyewaan alat canggih tersebut. “Pada tahun 2007, dalam pameran motor show, 80 persen peserta pameran menggunakan video wall dari Visual Centre untuk display kreatifnya,“ terang Rudi.

Besarnya pasar penyewaan video wall yang dikuasai membuat Visual Centre diklaim sebagai penyedia video wall terbesar. “Banyak yang menganggap kami hanya menyewakan video wall. Padahal, kami menyediakan semua. Sekarang ini yang sedang tren adalah microtile dan hologram, Visual Centre juga sudah siap dengan produk- produk tersebut,” terang Rudi lagi.

Tidak hanya di Jakarta, Visual Centre juga merambah ke kota MICE lain di Indonesia, yakni Surabaya dan Denpasar. “Di Surabaya, untuk melayani Surabaya dan daerah sekitarnya, serta mencakup Advertorial V2 Visual CENTRE Terdepan dalam Teknologi dan pelayanan Kalimantan dan Sulawesi. Sementara di Denpasar untuk Bali dan Lombok,” ungkap Rudi.

Bagi Rudi, up date terhadap perkembangan seputar teknologi audiovisual menjadi kunci penting untuk konsisten sebagai yang terdepan dalam bisnis ini. Visual Centre pun terus menjadi jembatan dalam mengenalkan tren ke masyarakat luas. Langkah selanjutnya adalah mengajak para pelanggan untuk dapat mengikuti tren yang terus berkembang.

“Soal harga, biasanya yang membuat pelanggan kami berpikir ulang adalah karena pasti lebih mahal. Namun, itulah tantangannya. Solusinya adalah kami juga gencar mengedukasi pelanggan setiap ada teknologi terbaru. Caranya, bisa dengan presentasi produk terbaru kepada pelanggan, memberikan kompensasi harga, maupun lewat pameran,” jelasnya.

Untuk memaksimalkan penggunaan alat-alat terbaru, setiap pengguna jasa Visual Centre juga akan didampingi operator dan pengisi konten. “Jangan sampai sudah sewa alat canggih, tampilan yang keluar tidak maksimal. Dengan SDM kami yang sudah berpengalaman, penyewa akan terlayani dengan baik, tidak saja mengoperasionalkan alatnya tetapi juga membantu mendesain konten yang akan ditayangkan sehingga lebih menarik. Ini pula yang menjadi nilai lebih kami,” katanya.

Comment Form

Share :

New Post

+62 21 5785 3547

V2 INDONESIA

Head Office : 5th Floor Intiland Tower, Jl. Jendral Sudirman 32, Jakarta 10220, Indonesia

info@v2indonesia.com